24 Jam Perawatan Kecantikan yang Cocok Bagi Para Ibu Bagian I

Mungkin banyak yang bertanya apa perawatan kecantikan yang cocok bagi para ibu muda yang hanya membutuhkan waktu yang singkat? Saya dapat mengakui bahwa tahun ini, daftar harapan liburan saya panjang. Ada banyak hal yang saya inginkan dan butuhkan. Tepat di bagian atas daftar saya adalah BREAK.

Baca Juga: Bagaimana Membicarakan Soal Kecantikan Kepada Sang Putri? Bagian I

Seperti kebanyakan ibu, saya sibuk mengurus orang lain dan, terutama pada saat ini tahun, saya akan senang sedikit waktu “saya”.

Saya telah mengabaikan diri saya secara besar-besaran belakangan ini dan merasa tidak terurus sangat tidak menyenangkan dengan pesta liburan dan pertemuan keluarga yang semakin dekat. Saya bahkan tidak berpikir saya mencukur kaki saya lebih dari seminggu.

Apa yang harus dilakukan seorang gadis? Saya ingin sekali pergi ke tempat peristirahatan spa selama beberapa hari di Barat Daya atau bahkan pergi selama sehari di salon dan spa setempat. Sayangnya, kedua opsi itu membutuhkan uang dan untuk belanja liburan saya sendiri, dana agak ketat.

Baca Juga: Satu Gaya Rambut: 3 Hari dengan Berbagai Tampilan Bagian II

Selain itu, sebagai blogger kecantikan, saya memiliki banyak produk di sekitar rumah yang kurang dimanfaatkan atau baru yang ingin saya coba. Jadi … saya memutuskan untuk membuat DIY seluruh shebang dengan 24 jam keindahan dan relaksasi di rumah.

Bisakah itu dilakukan? Kekacauan sehari-hari keluarga saya biasanya membutuhkan semua tangan di dek. Sebagai ibu yang bekerja dari rumah, saya bahkan tidak memiliki pengasuh anak. Sebagian eksperimen sosial, sebagian hadiah yang pantas untuk diriku sendiri, aku berputar dan melacak hariku untuk kesenangan membaca.

6:30 pagi: Oke, baiklah, saya bangun. Nah, anak saya, Julian, secara teknis membangunkan kami pada jam 5:00 pagi ingin melihat anak anjing kami, Yoko. Saya mencoba untuk kembali tidur tetapi kebanyakan hanya berbaring di tempat tidur sambil mengerang.

Baca Juga: 7 Alasan Mengapa Lob Menjadi Gaya Rambut yang Perlu Dicoba Seorang Ibu

6:40 pagi: Anak saya untungnya kembali tidur. Kondominium itu sunyi jadi saya memutuskan, dengan cara spa sejati, untuk memulai hari dengan sedikit yoga. Ketika saya mengatakan “yoga” maksud saya lebih seperti “peregangan lembut disertai dengan lebih banyak erangan.”

07:02: Anak dan anak anjing sudah bangun. Kondisi Zen rusak.

07:23: Saya sarapan biasa dengan roti gandum yang ditaburi dengan selai kacang alami tetapi melemparkan jeruk bali untuk membuktikan bahwa saya sangat sehat. Saya masih membuat kopi (Spa Sonya menentang sakit kepala penarikan kafein). Saya benar-benar ingat untuk mengambil vitamin saya dan minum paket vitamin C untuk ukuran yang baik.

7:38 AM: Suamiku tersayang, Sean, yang mengambil hari pribadi untuk membantuku, mengajukan keluhan pertamanya dengan, “Aku tidak pernah mengatakan kamu tidak bisa melakukan apa-apa …” Jadi, aku mengosongkan mesin cuci piring dan memuatnya lagi, membuat anakku jadi milik makan siang, dan mengambil sedikit.

Baca Juga: 24 Jam Perawatan Kecantikan yang Cocok Bagi Para Ibu Bagian II

8:10 pagi: Sean membawa Julian ke sekolah. Saatnya untuk mempercantik. Saya bahkan tidak membuka laptop saya. Saya bersumpah hanya untuk menggunakan kamera saya (dan iPhone sebagai kamera) dan mengabaikan email dan media sosial.

8:15: Saya menyikat, membersihkan benang, dan membilasnya sebelum menyelesaikan rutinitas kecantikan Rodan + Fields Reverse untuk kerusakan akibat sinar matahari. Sialan (usia)! Aku oleskan Basq Cucumber Tea Eye Gel di bawah mataku dan Salep Penyembuh Eucerin Aquaphor di bibirku.

08:45: Saya membawa semua perlengkapan mani / pedi saya ke meja dapur (yang berfungsi ganda sebagai ruang kerja saya) untuk mengetahui bahwa suami dan putra saya telah meninggalkan permainan papan mereka dari malam sebelumnya. Uang kertas tersebar di mana-mana sehingga perlu beberapa menit untuk mengatur dan mengambilnya.

Baca Juga: Bagaimana Membicarakan Soal Kecantikan Kepada Sang Putri? Bagian II

9:00 pagi: Saya akhirnya siap untuk memberikan manikur. Aku hampir tidak bisa melepaskan poles lamaku ketika bel pintu berdering. UPS! Langsung turun (dan naik) ketiga tangga.

09:07 Persediaan manikur sudah siap dan siap tetapi saya sadar saya membutuhkan musik. Harus menyalakan laptop untuk mengakses Spotify.

9:45: Saya berhasil membersihkan kuku saya. Aku mengeluarkan sisa-sisa kecil sisa polesan dari Thanksgiving, mengajukannya, dan merawat kutikaku dengan Sally Hansen Gel Kutikula Remover, pendorong kutikula, dan kutikula kutikula. Saya menyelesaikan manikur saya dengan mengoleskan Krim Kutikula Mentega Lebah Lemon Burt ke dalam kutikula saya dan memberi saya mantel yang bagus dari Salep Penyembuhan Eucerin Aquaphor.

Baca Juga: Satu Gaya Rambut: 3 Hari dengan Berbagai Tampilan Bagian I

10:00: Anak anjing perlu buang air besar. Naik dan turun tiga tangga aku pergi lagi. Dia mengambil waktu yang manis seolah-olah dia tidak tahu berapa banyak kecantikan yang tersisa untuk saya selesaikan …

10:30 pagi: Olahraga! Dengan risiko menjadi sangat menjengkelkan, saya akan mengakui bahwa keringat yang baik ada di bagian atas daftar kegiatan menghilangkan stres dan tentu saja tidak ada “hari kecantikan” yang akan lengkap tanpa itu.

Keringat yang baik meningkatkan sirkulasi dan mendetoksifikasi kulit Anda. Saya biasanya berolahraga selama 30 menit tetapi hari ini saya menikmati satu jam penuh latihan cardio dan tikar Metode Tracy Anderson dan rasanya mengagumkan. Saya membilas keringat di wajah saya setelah latihan karena tidak ada yang suka pori yang tersumbat.

11:45: Ibu saya menelepon. Saya belum menelepon dalam beberapa hari begitu jelas ada sesuatu yang salah dan saya harus membencinya. (Tapi serius, aku suka ibuku berkeping-keping dan aku tidak boleh membiarkan jadwal sibukku mengganggu proses check in. Ditambah lagi, suamiku memberitahuku bahwa ketika aku sibuk, aku terdengar marah di telepon. Aku merasa buruk.)

12:00 PM: Saya berjalan ke Starbucks untuk makan siang. Ok, baiklah … mungkin tidak ada Starbucks di spa sungguhan tetapi a) saya tidak harus memasak pada “hari libur” saya dan b) Saya mendambakan Bungkus Sarapan Bayam & Feta. Ini hanya 290 kalori dan dibuat dengan putih telur jadi apa pun.